Home  |  About Us  |  Sitemap  |  Contact Us

Jumat, 12 Maret 2010

The Mysterious Underwater Ruins of The Lost World in Yonaguni

STIFORP Indonesia

Yonaguni Island

Yonaguni / Foto dari ryoki

Y onaguni Kepulauan melambangkan budaya pulau Jepang di miniatur. Terletak 68 kilometer dari pantai timur Taiwan, Yonaguni luar biasa karena garis pantai yang berbatu dan pegunungan. 4 ini sebesar 10 km pulau memiliki suasana yang menyegarkan perawan, belum tersentuh oleh pengaruh modernitas. Yang sebagian besar rakyat kecil tradisional Jepang dengan sentuhan kehangatan dan keramahan. Yonaguni dikenal dengan pengaturan alam yang indah menawarkan lingkup terbatas untuk petualangan dan eksplorasi menjadi semangat wisatawan.

Yonaguni map

Namun, daya tarik sesungguhnya adalah pulau-pulau ini tenggelam reruntuhan yang Anda temukan di pantai selatan Yonaguni. Sebuah hebat 100 × 50x25 meter buatan manusia artefak yang terbuat dari lempengan batu berdiri tegak di sudut kanan. Umurnya diperkirakan sekitar 8.000 tahun, yang sangat awal untuk jenis teknologi yang telah digunakan untuk ukiran itu. Ada teori yang berbeda tentang kemungkinan identitas struktur ini.

Yonaguni Monument

Yonaguni Monument, dianggap manusia yang terbuat kuil, meskipun lebih mungkin bahwa ukiran batu dilakukan oleh komponen geologi. / Foto dari Nemi.Kaunistytto

Sementara beberapa opine bahwa ini adalah sisa-sisa reruntuhan yang hilang Benua Mu [Video], arkeolog lain atribut mereka untuk menjadi hasil dari proses geologis yang tak dapat dijelaskan. Meskipun ketika anda melihat lorong yang dirancang halus dan tangga, ini "fenomena alam 'ide akan muncul semata-mata keluar dari tempatnya.

Tangga / Foto dari amakusaleanne

Megalith ajaib ini ditemukan cukup sengaja oleh seorang penyelam olahraga pada tahun 1995 ketika ia telah menyimpang melampaui batas yang diperbolehkan dari pantai Okinawa. Dia kagum memukul untuk menemukan struktur batu yang berkuasa di dasar laut ditutupi dengan formasi karang. Bentak-Nya menciptakan sensasi hebat setelah mereka diterbitkan keesokan harinya di surat kabar utama Jepang. Lebih lanjut pencarian yang dilakukan oleh tim pakar terorganisir setelah temuan awal dan segera spesimen peradaban kuno lainnya ditemukan di dalam air.

Yonaguni Atlantis

Foto dari Doremon360

Foto dari amakusaleanne

Hal yang menarik dari bangunan batu besar ini adalah bahwa lengkungan itu terbuat dari batu indah blok bantalan dipasang kemiripan dengan gaya arsitektur bangunan dari peradaban Inca. Debates yang penuh tentang reruntuhan dikaitkan dengan Ibu Pertiwi Peradaban prasejarah. Survei teliti reruntuhan membutuhkan waktu dan keterampilan karena arus laut yang kasar.

Okinawa Rosetta Stone

Okinawa Rosetta Stone / Foto dari sarmoung

Yonaguni simbol / Foto dari Doremon360

Vs yang buatan manusia perdebatan alam telah datang untuk beristirahat sejak geolog kelautan telah mengkonfirmasi asal buatan reruntuhan. Jepang pintar seperti Profesor Masaaki Kimura dari Universitas Ryukyus tidak lebih terpikat dengan legenda Benua Mu. Walaupun dibantah oleh para sejarawan, beberapa bahkan mengklaim bahwa reruntuhan peradaban cekung tanggal bisa kembali ke 10.000 tahun, yaitu bahkan sebelum dimulainya Mesir peradaban!

Yonaguni

Foto dari Doremon360

Selain reruntuhan, Kepulauan Yonaguni memiliki banyak tempat menarik untuk menarik para penggemar petualangan. Anda akan selalu menjumpai jemaat dari hiu martil menyelam selama musim dingin. Hiu paus raksasa merupakan daya tarik tambahan karena Anda hampir bisa melihat di bagian lain dunia. Penyelam dengan minat arkeologi cinta untuk mengunjungi gua-gua dan berjuta-dari struktur batu yang berkerumun garis pantai selatan pulau. Kuil Cahaya dan Daiyati terkenal karena pijar cahaya putih.

Yonaguni pyramid

Foto dari Doremon360

Foto dari amakusaleanne

Perjalanan ke Pulau Yonaguni bisa membuktikan menjadi usaha yang sulit. Penerbangan dan kapal ferry secara teratur terganggu oleh kondisi cuaca buruk. Hanya 1-2 penerbangan dari Ishigaki per hari mendarat di Bandara Yonaguni kecil bidang di tingkat Y10000/17000 one-way/return. Anda juga dapat bepergian dengan kapal berangkat pada hari Rabu dan Sabtu dari pengisian Ishigaki Y3460/6580 one-way/return. Setelah Anda mencapai Yonaguni, Anda harus menyiapkan mental menghadapi lebih dari satu rintangan saat memulai pada usaha bawah air mendebarkan ini.

The revision of History-Japan's Mysterious Pyramids at Yonaguni

Sejarah revisi-jepang's Mysterious Pyramids di Yonaguni / Foto dari HIDDEN PENGETAHUAN

0 komentar:

Posting Komentar