Home  |  About Us  |  Sitemap  |  Contact Us

Senin, 29 Oktober 2012

Foto UFO dari tahun 1870 - 1939

STIFORP Indonesia Berikut ini adalah galeri foto UFO dari tahun 1870 - 1939, seperti kita ketahui di masa itu belum ada teknologi manipulasi gambar dan video jad keaslian dari foto tersebut masih bisa d pertanggung jawabkan. 

Banyak persepsi bahwa setiap kita mendegar kata UFO selalu di hubungkan dengan alien, padahal dalam kenyataanya istilah UFO ( Unidentified Flying Object ) adalah untuk menyebut sebuah benda terbang yang tidak dikenal. Benda itu bisa berupa pesawat, atau apa pun yang tidak bisa di identifikasi, tidak selalu Alien. Bahkan banyak pesawat rahasia yang belum di kenal publik pun bisa di kategorikan sebagai UFO samapai pesawat itu terindentifikasi. seperti contohnya generasi pesawat TRB3 milik amerika yang masih menjadi polemik keberadaanya.

Postingan saya kali ini hanya sekedar mengigat kan anda bahwa Pesawat terbang diterbangkan pertama kali oleh Wright Bersaudara (Orville Wright dan Wilbur Wright) dengan menggunakan pesawat rancangan sendiri yang dinamakan Flyer yang diluncurkan pada tahun 1903 di Amerika Serikat. dengan bentuk yang sangat konvensional.
Melihat tahun dan bentuk serta teknologi UFO dibawah ini saya menyerahkan asumsi kepada pembaca apa dan dari mana mereka.










0 komentar:

Posting Komentar