Home  |  About Us  |  Sitemap  |  Contact Us

Sabtu, 03 November 2012

Terungkap Piring terbang milik Amerika

STIFORP Indonesia

Divisi Aeronautical Systems Angkatan Udara Amerika Serikat  mengungkapkan dan mengakui rencana dan pembuatan piring terbang pada tahun 1950. Arsip Nasional baru ini menerbitkan rincian dari proyek ini yang disebut Proyek 1794.


Pesawat ini telah selesai dibuat, Dengan Spesifikasi Mampu  terbang dan take off secara vertikal "mampu melalui stratosfer bumi dengan kecepatan tertinggi rata-rata sekitar 2.600 mil per jam."  Pesawat ini menggunakan propulsi jet untuk terbang dan menstabilkan pesawat."



 


















Dokumen-dokumen mengungkapkan Bahwa angkatan udara telah Dikontrak Dengan Perusahaan sekarang sudah tidak beroperasi di Kanada, Avro Aircraft ltd. di Ontario, untuk membuat piring terbang.



Banyak Peneliti UFO selama bertahun-tahun sudah mengetahui proyek-proyek piring terbang angkatan udara tersebut. Jadi Informasi terungkapnya Proyek 1794 tidak terlalu mengejutkan. Tapi ini menarik untuk mendengar langsung pengakuan resmi yang dipublikasikan pemerintah dan terbuka untuk umum. Jadi untuk pembaca saya tekankan sekali lagi ini bukan HOAX ini pengakuan resmi angkatan udara amerika!! 

0 komentar:

Posting Komentar